Arif Setiawan Maju Calon Kepala Desa Pekayon, Warga Ingin Desanya Maju Membawa Perubahan

No comments


Motto.. Calon Kepala Desa, Arif Setiawan :

" Berawal dari niat baik.. bersama - sama orang baik.

Untuk menjadikan Desa Pekayon menjadi Desa yang lebih baik lagi kedepannya.



Kabupaten Tangerang, --  mitrapubliknews.com -- Arif Setiawan,  maju sebagai bakal calon Kepala Desa (Kades) Pekayon Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang pada Pilkades yang rencananya akan di gelar september 2023 mendatang. Warga berharap Desa Pekayon kedepannya di pimpin oleh Pemimpin muda yang membawa visi dan misi perubahan.


Pencalonan Arif mendapat dukungan dan restu dari Ibu kandung dan keluarga dari beberapa kalangan masyarakat salah satunya dari warga Kampung Pekayon ia berharap desanya itu kedepan di pimpin oleh kaum muda yakni Arif Setiawan yang membawa visi dan misi perubahan Desa Pekayon.


“Untuk kemajuan masa depan Desa Pekayon, saya rasa, dia sangat tepat sekali untuk menjadi Kades Pekayon karena selain dia masih muda juga jiwa sosial dan kepeduliannya bagus untuk masyarakat” ujar Sanan paisal, yang akrab di sapa lurah sanan, kepada wartawan, Senin 10 Juli 2023.



Sanan menegaskan sangat mendukung pencalonan Arif pada Pilkades Desa Pekayon karena menurutnya sosok Arif itu sangat tepat untuk membuat Desanya lebih maju.


“Saya sangat mendukung dia untuk menjadi kades Pekayon. Sebelum jadi saja dia sangat peduli sama masyarakat apa lagi dia sudah jadi, saya siap lahir batin untuk mendukung nya” tutupnya.


Terpisah  RT Sudin mengucap rasa syukurnya karena Arif  maju mencalonkan diri menjadi bakal calon kades Pekayon, ia menilai Arif  terbilang sosok muda yang simpati sama masyarakat.


“Alhamdulillah saat ini masyarakat sudah kompak mendukung dia seperti di Kampung Pekayon semuanya sudah kompak menginginkan kades Pekayon kedepan itu  maju bawa perubahan di pimpin oleh anak muda” kata Dian dengan tegas," ucap RT Sudin.


Lebih lanjut Sudin mengungkapkan Arif itu termasuk sosok muda yang mempunyai kepedulian terhadap masyarakat  di wilayahnya itu Arif banyak membantu warga.


“Terbukti pada saat dia banyak membantu warga padahal usia nya masih muda seharusnya kan yang lebih peduli itu adalah kades karena dia masih menjabat, tetapi bagi kami itu tidak masalah saat ini mah saya mendukung Arif menjadi Kades Pekayon.” pungkasnya. (*/Red)

No comments