Relawan AMIN Paneglang Adakan HalBil di Lippo Carita

No comments




Panegelang,-- Mitrapubliknews.com,--elawan AMIN di Paneglang mengadakn halal bihalal  acarac di lippo Carita  Kecamatan Carita Kabupaten pandeglang.Kamis (2/5/2024).


Ketua panita Cece sugandi CS  mengatakan, bahwa halal bihalal  Ini dihadiri beberapa  simpul relawan AMIN  diantara nya. 

1.Amin pandeglang .ketua Cece sugandi 

2.jas biru ketua H suharta

3.DpS d wakilkn penasehat DPS  .K H azis 

4.REAL .LABUAN. Perwakiln H Encep

5.bakorsi .d wakilkn sekjen pdg. H Abi lili fadli

6.FFI ketua KH Encep 

7.UMKM BANTEN KETUA BU RITA  WAHYUNI

8.BANTEN BERSATU PANDEGLNG ketua BU HJ ENONG


Alhmdulilah  semuanya hadir acara tersebut dengn rasa gembira dan saling silaturahmi dan saling sapa agar saling mengenal. 




Acara tersebut dengn jumlah sangat besar hampir 80 an peserta  relawan.


Cece sugandi cs  mengatakn bahwa kita harus saling bersatu  dan tidak ada pembubaran nama simpul, apa lagi kedepanya akan ada bacabup  dan cagub di pandeglang Banten. 


Ini Kemungkinan relawan sangat berpengaruh  untuk memilih dukungn Kepada calon tersebut yang bener bener menjadi pemimpin  yang baik.


Relawan AMIN di Paneglang walapun   calon yang President nya tidak ada kemenangan tetep kami merasa bangga sama Anies dan muhamin, akan kedepanya relawan Ini mempunyai keyakinan agar kelak nanti Anis harus jadi presiden  yang  akan datang.


Kami ucapkan Kepada Semua yang hadir  di halal bihalal Ini saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf  atas segala kekurangannya. 


Kami sangat antusias  dan bersinergi semangat  untuk kedepanya, dan atas nama Panitia  saya ucapkan sangat Terima kasih  Kepada kasepuhan, Tokoh bapak H Endin yang selalu semangat dan memberikan ijin tempat nya.saya ucapkan terimakasih. (*/Cecep cs).

No comments