Wow Kereennn...!! H.Zulkarnain Gandeng Komedian Narji

No comments




KABUPATEN TANGERANG,--Mitrapubliknews.com,--Siapa yang tak kenal dengan komedian yang satu ini, Narji Cagur yang bernama lengkap Narji Rizki Radifan, Pria yang selalu membuat kita tertawa ini mengikuti jejak jejak seniornya terjun ke Dunia Politik.


Saat Pileg 2024 bulan lalu, Narji ikut dalam kontestasi politik bersama Partai Keadilan Sejahtera ( PKS). H. Sunarji atau Narji mengantongi 10.785 suara, jadi caleg PKS kedua terbesar di dapil Jawa Tengah X. Jumlah suara sementaranya kini selisih lebih dari 15 ribu dengan Rizal Bawazier.


Komedian, Artis juga Presenter ini mendapat lirikan dari Bakal.Calon Bupati Tangerang, H. Zulkarnain, SE. Pria yang lahir pada 10 Agustus 1977 ini dinilai oleh H. Zulkarnain, SE akan mampu menyedot publik Kabupaten Tangerang. Elektabilitasnya di Dapil X Jawa Tengah sangat luar biasa.


Hal ini diungkapkan oleh H. Zulkarnain, SE  yang sudah mendaftarkan dirinya di salah satu partai terbesar dalam perolehan suaranya, Yaitu PDI Perjuangan, partai wong cilik yang masih mendapatkan tempat di Kabupaten Tangerang, yang menurut Beliau adalah Gerbong Raksasa yang masih memiliki basis kuat dan militan di Kabupaten Tangerang ini.


H. Zulkarnain, SE memberi kabar ini sontak mengagetkan berbagai pihak, dengan menggaet Narji Cagur untuk ikut meramaikan Semarak Pemilihan Bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang. Ini akan menjadi Pesta demokrasi yang luar biasa, bagaimana tidak, Ismet Iskandar Mantan Bupati Tangerang, saat itu kebingungan untuk menarik perhatian masyarakat Kabupaten Tangerang saat melawan Jajuli Juwaeni yang berduet dengan Airin Rachmi Diani, sosok wanita Cantik dengan kekuatan finansial yang tidak diragukan karena masih merupakan keluarga besar Ratu Atut Mantan Gubernur Banten. Kehadiran Rano Karno mendampingi Ismet Iskandar ternyata tepat untuk mengalahkan bintang baru Airin Rachmi Diani. 


"Masyarakat sudah mulai bosen dengan naiknya para pejabat yang saat ini merupakan kepanjangtangan dari Dinasti, saya yakin masyarakat Kabupaten Tangerang bisa menilai saat ini Kabupaten Tangerang seperti apa," ujar H. Zulkarnain.


Dengan menggandeng Narji Cagur  berdasarkan masukan masukan dari masyarakat, Tokoh dan para Relawan, Kehadiran Narji di Panggung Politik Kabupaten Tangerang akan mampu meningkatkan elektabilitas dirinya yang saat ini dalam berbagai survey kejar mengejar dengan Bakal calon lain.


" Doakan kami, Keluarga Besar Zulkarnain,SE dengan bismillah dan Nawaetu untuk membangun Kabupaten Tangerang ini bersama sosok Narji Cagur agar Tangerang Emas bisa segera terwujud," tambah H. Zulkarnain.


Seperti isyu yang beredar Narji di gadang gadang akan ikut dalam Pemilihan Walikota Tangerang Selatan dan Pemilihan Kabupaten Tangerang, dengan kendaraan politik PKS.


Saat berita ini ditayangkan DPD PKS Kabupaten Tangerang belum bisa dikonfirmasi. yang jelas Hadirnya Narji akan mampu menarik suara di Kabupaten Tangerang dan ini akan sangat menarik pusat perhatian. (*/Red).


#BangZul2024

#BangZulBupatiTNG

#TangerangEMAS

No comments