Implementasikan Kurikulum Merdeka, SMAN 21 Kabupaten Tangerang Gelar Bazar Karya

No comments
Implementasikan Kurikulum Merdeka, SMAN 21 Kabupaten Tangerang Gelar Bazar Karya

Tangerang - Mitrapubliknews.com, - Implementasikan konsep kurikulum merdeka, SMAN 21 Kabupaten Tangerang menggelar karya bazar dan lomba karoke di halaman sekolah, Rabu (27/09/23).

Hadir dalam acara tersebut Camat Sukadiri H. Ahmad Hapid, M.Si, Kepala Sekolah SMAN 21 kabupaten Tangerang Nana Sutisna, M.Pd, Ketua Komite H. Endi, Kepala Sekolah SMAN 26 Kabupaten Tangerang Drs. Agus Setyono, wali murid dari kelas X sampai XII dan para guru SMAN 21 Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :

Hadiri Milad SMK Jaya Buana, Bupati Zaki Doakan Ponpes Riyadhul Jannah Semakin Maju

SMKN 5 Kabupaten Tangerang Buka Job Fair Dengan Menggandeng 22 Mitra Usaha dan Industri

Humas SMAN 21 Kabupaten Tangerang Muslih, M.Pd mengatakan kegiatan Bazar Karya tersebut di ikuti oleh seluruh kelas dari kelas X sampai kelas XII.

"Kegiatan Bazar Karya di ikuti sekitar 22 kelas mulai dari stand makanan sampai karya seni yang dibuat oleh siswa dan siswi SMAN 21 Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Kepala sekolah SMAN 21 Kabupaten Tangerang Nana Sutisna, M.Pd, mengatakan kegiatan ini dapat menfasilitasi anak khususnya untuk pengembangan karakter P5 atau Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, baik itu iman dan taqwa, mandiri, kreatif, termasuk jiwa gotong royongnya. Sehingga diharapkan kegiatan seperti ini dapat dikembangkan di sekolah lain.

“Kegiatan ini juga sekaligus menfasilitasi anak yang mempunyai perbedaan potensi atau kemampuan. Melalui kegiatan ini nanti akan terjaring anak – anak yang mempunyai kemampuan di bidangnya masing-masing mungkin di seni suara dan bazar karyanya,” terang Kepsek SMAN 21 Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Camat Sukadiri H. Ahmad Hapid, M.Si berharap dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan apresiasi siswa terhadap karya seni dan budaya. Selain itu juga sebagai ajang kreativitas dan menyalurkan bakat siswa.

“Saya sangat apresiasi kegiatan ini, agar para siswa kedepannya bisa lebih mandiri dan menciptakan pengusaha baik itu dalam karya seni maupun UMKM," harap Camat H. Hapid.

(*/Acy-Mitrapublik)

No comments